oleh

Berikut Langkah Yang Diambil Pemkab Tanjabbar Pasca Penandatanganan MPP

Jakarta – jurnalbidas.com. Pasca penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Antara Menteri PAN-RB Dengan Kepala Daerah Kab/Kota Se-Indonesia Selasa, 02 Maret 2021 Di Hotel Fairmont Jl. Asia Afrika Tanah Abang Jakarta Selatan. Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat telah mempersiapkan langkah – langkah yang akan dilakukan diantaranya, Melakukan koordinasi pelayanan baik instansi pusat dan daerah serta swasta yang akan diintegrasikan, Pengaturan kelembagaan, mekanisme kerja antar instansi dan penyusunan bisnis proses, Pengelolaan SDM pelayanan dan sistem informasi pelayanan yang terintegrasi, Grand opening mall pelayanan publik.

“Dengan berdirinya MPP dikabupaten Tanjab barat, masyarakat tidak perlu repot-repot mengurus banyak hal,” Ujar Bupati Anwar Sadat.

Dia menerangkan, tujuan mendirikan MPP adalah memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan kepada masyarakat, dalam mendapatkan pelayanan, meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha

“Dengan prinsip keterpaduan, Berdaya guna, koordinasi, akuntabilitas, aksesibilitas, dan kenyamanan.” Tambahnya.

Terkait gedung yang akan digunakan Bupati menyebutkan segera mempersiapkan gedung baru yang berlokasi di dekat kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Untuk diketahui, Soaialisasi Dan Penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Antara Menteri PAN-RB Dengan Kepala Daerah Kab/Kota Se-Indonesia Selasa, 02 Maret 2021 Di Hotel Fairmont Jl. Asia Afrika Tanah Abang Jakarta Selatan, selain Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo, hadir juga Menteri Hukum Dan HAM Yasonna Laoly. (red)

Komentar