oleh

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

Jakarta – jurnalbidas.com. Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menandatangani Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) antara Mentri Perdayaguanaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi dengan Kepala Daerah hari ini (2/3) di Jakarta.

Penandatanganan komitmen MPP ini dilaksanakan di Hotel Fairmont di Jl. Asia Afrika, Jakarta Selatan ini adalah upaya memberikan alternatif pelayanan yang terintegrasi, terpadu, mudah, cepat, terjangkau, aman dan terjamin untuk Masyarakat Kab. Tanjab Barat.

“Ini merupakan upaya memberikan alternatif pelayanan yang terintegrasi, terpadu, mudah, cepat, terjangkau, aman dan terjamin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat Khususnya”. Ujar Bupati Tanjab Barat usai penandatanganan MPP.

Lanjutnya, Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah salah satu kabupaten yang mendapat undangan dari 40 Kab/Kota yang di undang oleh Mentri Perdayaguanaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi.

“Insya Allah, Tanjab Barat akan menjadi salah satu dari 38 Kabupaten/ kota
yang akan mendirikan Mal Pelayanan Publik se-indonesia. sehingga dapat memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat Tanjab Barat.” Tandasnya. (red)

Komentar