oleh

Cak Imin Minta Ketua Partai Daerah Untuk Maju Pilkada

Kang Zaki, “Intinya Saya Siap Maju.”

Jakarta – jurnalbidas.com. Tabuh genderang pemilu sudah mulai terlihat dengan telah dilakukan nya berbagai manuver oleh elit elit partai mencari dukungan masyarakat, terutama dukungan untuk maju pada pilpres, pileg dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Dalam Rakor halal bihalal yang langsung dilakukan oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar menekankan kepada seluruh jajaran partai didaerah untuk gencar turun ke tengah masyarakat agar suara PKB meningkat di pemilu 2024.

Disela sela Zoom meting tersebut Cak Imin memerintahkan kepada seluruh Ketua Ketua DPC se indonesia untuk maju pilkada 2024.

Menanggapi perintah partai tersebut, Ketua DPC Tanjabbar, Muhamad Zaki Siman menyebutkan bahwa benar Ketum Cak Imin telah memberikan perintah untuk ketua partai didaerah untuk berani tampil dalam pilkada 2024.

” Non partai saja berani bermimpi untuk jadi Bupati, masak kita yang dari kalangan partai tidak berani bercita cita mengabdikan diri pada daerah, inti nya saya siap maju, ” Ujar pencestus perda pesantren, sekaligus ketua remaja masjid sekabupaten Tanjabbar, Kang Zaki.

Dia menambahkan, PKB Tanjabbar telah menyiapkan langkah langkah strategis dalam menghadapi pemilu 2024 ini.

” Kita juga fokus dalam meningkat kan suara untuk kabupaten Tanjabbar, kita inginkan PKB dapat kursi pimpinan DPRD, ” tukasnya. (Red)

Komentar