oleh

Faisal Riza, “Yang Tidak Ambisius Itu Yang Mana?”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Ketua partai gerindra Kab. Tanjab Barat akhirnya bersuara menanggapi isu tentang “Ambisius” yang menjadi senjata untuk menyerang kandidat dengan tujuan melemahkan salah satu peserta kontestasi pilkada Tanjab Barat 2021 – 2024.

“Yang tidak ambisius itu yang mana? UAS mundur dari Anggota DPRD Provinsi Jambi, Mulyani mundur dari ketua DPRD Tanjabbar, Muklis Mundur dari kementrian Desa. Apakah itu semua bukan ambisi?” Tanyanya didepan awak media.

Menurutnya, kita tidak bisa naif dalam menanggapi “ambisius” itu, toh semua kandidat backgroundnya memiliki jabatan masing – masing jadi, tak perlu menjadikannya senjata dalam menjatuhkan kandidat tertentu.

“Mari kita saling menghargai, ayo naik tanpa menjatuhkan dan membangun Tanjabbar lebih baik karena masih banyak permasalahan di daerah kita yang belum terselesaikan hingga saat ini.” Ungkapnya.

Lanjutnya, mari kita berpolitik santun, kita sedang berdemokrasi mencari pemimpin yang terbaik dari yang baik, biar masyarakat yang menilai dan menentukan kemana amanahnya dilabuhkan.

“Sudahlah, biar masyarakat yang menilai mana yang terbaik dan menjadi tempat melabuhkan pilihan atau amanahnya nanti.” Tukasnya. (Red)

Komentar