oleh

H. Sjafril Simamora, SH ; “Saya Siap Didepan Menentang Siapapun Oknum PNS Yang Terlibat Politik Praktis,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Setelah Bupati Tanjab Barat, melalui Asisten Administrasi Umum, Jeter Simamora, S.IP mengingatkan seluruh PNS dan Tenaga Honorer agar tidak terlibat politik praktis disambut baik oleh politikus yang berbendera matahari terbit ini.

Adalah H. Sjafril Simamora, SH selaku Wakil ketua DPRD Tanjab Barat sekaligus ketua Partai Amanat Nasional ini menyebutkan dirinya siap menjadi orang paling didepan menggempur ketika ada indikasi oknum PNS yang terlibat politik praktis terutama di masa pilkada ini.

“Saya siap didepan menentang siapapun oknum PNS yang terlibat politik praktis, baik itu tingkat pejabat esselon 2, sampai pada tingkat desa.” Tegasnya.

Disinggung adakah oknum PNS yang terindikasi terlibat politik praktis, Ucok Mora sapaan akrabnya menyebutkan dirinya telah mengantongi beberapa data oknum PNS untuk difalidkan yang diduga terlibat politik praktis.

“Sudah ada beberapa laporan terkait oknum PNS yang diduga terlibat politik praktis mendukung paslon tertentu pada saya bahkan saya memegang beberapa hasil jepretan pertemuan oknum PNS dengan paslon. dan bila terbukti benar saya sendiri yang akan melaporkan.” tukasnya. (red)

Komentar