oleh

Jurnalis Perempuan Jambi Support Wartawan Terpapar Covid-19

Jambi – jurnalbidas.com. Para jurnalis perempuan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Provinsi Jambi, Kamis (24/9) menyerahkan bantuan kepada dua wartawan Jambi yang terpapar Covid-19. Keduanya saat ini sedang menjalani isolasi.

Nining Antero, Ketua FJPI Provinsi Jambi mengatakan, bantuan diserahkan dalam bentuk makanan dan uang tunai. “Alhamdulillah semua wartawan yang kini sedang dirawat dan isolasi dalam kondisi sehat, asupan vitamin dan makanannya juga cukup, kita berterimakasih pemerintah telah merawat semua dengan baik,” ujar Nining didampingi Yusnaini, Sekretaris dan Dona Bendahara FJPI.

Terkait bantuan yang diserahkan, Itu merupakan hasil donasi para jurnalis di Provinsi Jambi dan juga donatur dari beragam profesi lainnya, ada mantan wartawan yang kini jadi pengusaha, pegawai perbankan, PNS, dokter gigi dan lain-lain. “Kita berterimakasih karena juga ada donatur dari luar lingkungan jurnalis ikut mensupport, dan memberikan bantuan melalui FJPI,” lanjut Nining.

Hingga saat ini FJPI masih menerima
titipan donasi, dalam rencana FJPI juga akan membantu para jurnalis lainnya. “Tak hanya yang tepapar Covid-19 tapi kita berharap juga bisa untuk mereka yang saat ini masih harus bekerja di lapangan meliput berita, insyaallah, kita masih menerima amanah para donatur, terimakasih atas supportnya, lanjut Nining. (red)

Komentar