oleh

M. Nurul Habiebie “Saatnya Kita Memilih Pemimpin Yang Berbasis Ulama.”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Tokoh pemuda asal Sungai Rambai, Muhammad Nurul Habiebie membulatkan tekad dan menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan UAS-HAIRAN Pada kontestasi pilkada Kab. Tanjab Barat 2020-2024 mendatang.

Menurut dirinya, selama ini Kab. Tanjab Barat telah memiliki pemimpin dari kalangan politikus, dan secara nyata dapat dilihat hasilnya terhadap negeri bumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini.

“Kali ini kita akan memilih pemimpin Tanjab Barat dari kalangan ulama pula, karena dari kalangan politik telah kita rasakan hasilnya pada daerah ini.” Ujarnya.

Kami yang disungai sarambai ini telah berpuluh puluh tahun menderita dengan berbagai keluhan infrastruktur, kesehatan, pendidikan yang menjadi salah satu indikator keberhasilan seorang pemimpin.

“Kami yakin dan percaya, seorang yang sangat memahami dan mengerti agamanya maka Ia akan sangat amat menjaga amanah yang diberikan. Insya Allah kita percaya UAS – HAIRAN mampu dan bisa menjaga amanah itu.” Timpalnya. (Iset)

Komentar