oleh

Mahasiswa, Alfaizin sebut VISI MISI UAS-HAIRAN Jelas Peduli pendidikan

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Setelah berdiskusi, mengkaji VISI MISI masing-masing kandidat yang akan maju pada pilkada, Para Mahasiswa/i yang berasal dari kabupaten Tanjung sepakat memperjuangkan UAS – Hairan untuk menjadi Bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat periode 2021 – 2025.

Menurut Mahasiswa yang berasal dari kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang saat ini mengenyam pendidikan Strata Satu diberbagai universitas diprovinsi Jambi ingin bersilahturahmi dengan kandidat untuk manyampaikan bahwa dirinya dan mahasiswa lainnya siap mendukung penuh UAS – Hairan.

“Kesimpulannya dari VISI dan MISInya jelas peduli akan pendidikan beliau (UAS -Hairan_red) berlatar pendidikan jelas, terobosan pembangunan, dan memperjuangkan masyarakat petani dan masyarakat nelayan” singkat Alfaizin

Ia berharap, para masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat barat juga ikut memperjuangkan dan mendukung UAS -Hairan agar kedepan Visi dan Misi Itu terwujud untuk Bumi serangkuh dayung serentak ketujuan.

Ketua kualisi dari partai pengusung UAS Hairan, H. Assek memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa yang menyatakan dukungan kepada kandidat calon Bupati dan wakil bupati UAS – Hairan.

“Kita sangat mengapresiasi dukungan ini, karena meraka merupakan generasi akademisi tanjabbar yang telah mengkaji Visi dan Misi UAS – Hairan. Semoga apa yang diharapkan mereka dan kita bersama bisa terwujud untuk kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH” tutup H.Assek. (red)

Komentar