oleh

Masyarakat SEKO, Dili “Kami Disini Percaya Dengan Ustad Anwar Sadat.”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. KH.Anwar Sadat, M.Ag (UAS)
merupakan sosok yang didambakan sebagai pemimpin yang mampu membawa ke arah pemerataan pembangunan dan peningkatan kualitas akhlak, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, kehadirannya
maju sebagai calon bupati Tanjab Barat mewakili kalangan ulama, cendikiawan disambut gembira sebagian besar masyarakat Tanjab Barat.

Kec. Seberang kota yang sejak berdirinya Kab. Tanjab Barat terisolir hingga hampir habis masa jabatan pemimpin 2 periode saat ini tak kunjung mampu meretas keterisoliran masyarakat seberang kota.

UAS dinilai akan mampu menjadi suluh penerang harapan bagi sebagian besar masyarakat Tanjab Barat. Khususnya masyarakat Kec. Seberang Kota.

“Kami di sini percaya dengan Ustad Anwar Sadat. Insyaallah suara ustadz di sini lebih unggul dari calon lain. Walaupun tidak seratus persen yang jelas akan unggul jauh dari calon lain,” ucap salah satu warga Seberang Kota, Dili. (11/10).

Sementara dari pengakuan warga lainnya, ia pernah melihat seseorang menunjukkan spanduk salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan menjadi rival UAS – Hairan. Namun yang didapat dari respon warga tersebut bingung dan mengaku hanya kenal pasangan calon bupati UAS – Hairan.

“Di sini (Seberang Kota) kami cuma kenal Ustadz Anwar anak Ayah Ali yang akan maju calon Bupati,” timpal warga Seberang Kota itu. (red)

Komentar