oleh

Mengenal Lebih Dekat Hairan, SH Calon Wakil Bupati Tanjab Barat

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Sosok Hairan, SH pendamping H. Anwar Sadat yang akan mengikuti kontestasi pilkada Tanjab Barat kedepan merupakan putra asal tanjab barat yang dilahirkan di Dusun Mudo 22 Maret 1978 silam memang bukan merupakan sosok glamor.

Suami dari Uni Yati dan Bapak dari, Rahardo Ramadhan, Refan Renuardo, dan Reskia Rajabi Putri ini dikenal baik, ramah, dan bersahaja terpublikasi sebagai Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat terakhir tahun 2019 – 2020 dan kini santrek dikenal mendampingi Drs. H. Anwar Sadat maju mengikuti kontestasi pilkada Kab. Tanjab Barat.

“Mohon do’a dan dukungannya, semoga nanti bila diberikan amanah mampu menjalankan dengan sebaik -baiknya.” Ujar Bapak dari 3 Anak ini.

Dia berharap bila nanti diberi amanah masyarakat harus kritis terhadap pemerintahan agar kami tidak salah langkah dan setiap kebijakan dapat menyentuh langsung tentang apa yang benar – benar dibutuhkan masyarakat, karena yang memiliki amanah adalah masyarakat kalau kami di amanahkan tentu kewajiban kami menjaga dan menjalankan amanah tersebut untuk kesejahteraan Masyarakat Tanjab Barat.

“Mulai hari ini dan kedepan dan insya Allah bila nanti diamanahkan, kita buat link online untuk menampung keluhan masyarakat baik itu formal ataupun informal karena sebagai penerima amanah kita melayani bukan dilayani. Mohon do’a dan dukungannya.” Tukasnya. (Tim)

Komentar