oleh

Seperti Janjian! Di TPS 04 Cabup Dan Cawabup No. Urut 02 Menggunakan Hak Suara

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati dengan Nomor Urut 2 UAS-Hairan seakan memiliki kemistri yang tak terbatas, tak direncanakan kedua tokoh ini ternyata sama-sama menggunakan hak suaranya di TPS 04.

Hanya saja Ustazd Anwar Sadat beserta Istri menggunakan hak suaranya di TPS 04 Kel. Sungai nibung sementara, Hairan beserta istri menggunakan hak suaranya di TPS 04 Dusun Mudo.

“Ya, Insya Allah kita akan menggunakan hak suara di masing-masing tempat tinggal. Saya beserta istri di TPS 04 Kel. Sungai Nibung sementara Pak Hairan beserta Istri di TPS 04 Dusun Mudo.” Ungkap UAS.

UAS berharap pelaksanaan pemilu serentak pada 09 Desember 2020 dapat berjalan dengan Aman, Nyaman, dan tetap kondusif serta tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

“Mari sama-sama kita berdo’a agar pelaksanaan pemilu serentak 09 Desember 2020 dapat berjalan lancar, Aman, Tertib, Serta tetap mengacu pada penerapan protokol kesehatan Covid-19.” Tambahnya.

Disinggung terkait isu money politic, UAS menyebutkan masyarakat Tanjab Barat adalah pemilih cerdas, tak’kan menjual suaranya demi sejumlah uang yang akan memberikan penyesalan 3,5 Tahun mendatang.

“Masyarakat Tanjab Barat adalah masyarakat yang cerdas, masyarakat yang menginginkan perubahan real, bukan mimpi ataupun khayalan, tapi perubahan sebuah tatanan yang berdasarkan dari dan untuk masyarakat.” Tukasnya. (TIM)

Komentar