oleh

Terkait Proyek Oknum Unsur Pimpinan DPRD, Alamsyah ; ‘Miris’

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Merebaknya polemik adanya dugaan proyek oknum unsur pimpinan DPRD Kab. Tanjabbar di beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kab. Tanjabbar menuai kritikan pedas dari tokoh yang merupakan mantan anggota DPRD Kab. Tanjabbar 2 periode, Alamsyah.

Dia merasa Miris melihat keadaan DPRD Kab. Tanjabbar seperti sekarang ini terlebih sekelas yang terhormat unsur pimpinan bila dugaan adanya proyek dibeberapa OPD Kab. Tanjabbar.

“Kita juga pernah jadi anggota DPRD bukan juga kita baik baik juga waktu jadi anggota DPRD tapi tidak juga seperti ini kelakuan kita.” Unkapnya gamblang pada media ini.

Menurutnya, hal seperti ini membuktikan sudah semacam tidak ada lagi di Kab. Tanjabbar oknum oknum yang bisa menghentikan minimal mengerem  perbuatan jahat seperti ini.

“Saya yakin Bupati sekarang orang baik juga tapi kok semacam Negri tidak BERTUAN TANJAB BARAT ini, jika ingin kaya janganlah maling duit daerah.” Tambahnya.

“Maaf saya selaku mantan DPRD Kab. Tanjabbar sangat menyayangi kelakuan semacam memonopoli semua kegiatan, eeh jika ingin jadi kontraktor jangan jadi pemerintahan. sebab sudah ada aturan yang mengatur tentang pemerintahan.” Tukasnya. (Red)

Komentar