oleh

Tokoh Tebing Tinggi, H. Muhammad Nur, Siap Dukung Dan Menangkan UAS – Hairan

Tebing Tinggi jurnalbidas.com. Gaung dan pernyataan dukungan dari masyarakat untuk calon Bupati Tanjab Barat 2020-2025, KH. Drs. Anwar Sadat dan Hairan, SH (Anshar) semakin besar dan terus menggunung untuk perubahan Tanjung Jabung Barat BERKAH.

Dukungan mengalir dari semua kalangan masyarakat Tanjung Jabung Barat mulai dari kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas, Mereka bahkan membentuk Tim untuk mengusung pasangan ANSHAR jadi orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat dengan berbagai nama tim seperti Kompas, Milenial Ansha dan sebagainya.

Para pendukung panatisme KH. Drs. Anwar Sadat dan Hairan, SH ini berharap putra Ulama besar kharismatik Syech Muhammad Ali Bin Syech Abdul Wahab dapat menjadi pemimpin dibumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini.

Kali ini pernyataan sikap keluar dari mulut sesepuh Jawa Kec. Tebing Tinggi, H. Muhammad Nur atau biasa dikenal H. Miswan.

“Saya berharap Tanjung Jabung barat dibawah kepemimpinan pasangan ANSHAR ini membawa perubahan besar dan selalu mendapat berkah dari Allah yang maha kuasa.” ujarnya.

Tokoh masyarakat Tebing Tinggi yang di kenal sangat dermawan ini juga yakin dibawah kepimpinan KH. Drs. Anwar Sadat dan Hairan, SH akan menjadikan Tanjung Jabung Barat maju di segala bidang seperti Agama, Pendidikan, Ekonomi, Hukum dan Infrastruktur karena beliu mempunyai dasar agama yang kuat.

Lanjutnya, Seorang ulama tidak mungkin membohongi masyarakatnya, karena dia tahu batasan-batasan yang di larang oleh agamanya.

“Saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat Tebing Tinggi khusus nya dan masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk memilih pemimpin yang dalam setiap perbuatan ingat kepada Allah yang telah menciptakan kita.” Tandasnya. (**)

Komentar