oleh

UAS Ajak Simpatisan, Pendukung Untuk Tidak Saling Mencela

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Menanggapi beberapa serangan akun fake terhadap dirinya, UAS hanya tersenyum dan mengucapkan terima kasih atas kritik dan sarannya dan meminta agar para pendukung dan simpatisan agar lebih lagi menanamkan kesabaran dalam diri masing – masing.

“Selagi orang mengkritik itu artinya masih sayang sama kita, jangan dibalas dengan argumen – argumen yang nanti justru menaikkan suhu politik.” Ujarnya.

Lebih lanjut terkait kritikan yang dilakukan oleh akun fake di medsos UAS mengatakan, justru kita berterima kasih terhadap mereka yang mengkritik karena itu salah satu bentuk rasa sayang mereka, mungkin dengan cara mereka meskipun masih malu mengungkapkan identitas mereka.

“Bila tidak ada kritikan, artinya sudah tidak ada lagi rasa kepedulian. Jadi, saya mengingatkan untuk para pendukung dan simpatisan terutama simpatisan dan pendukung kita agar tetap santun dan jangan saling mencela karena kita saat ini sedang menjalani proses demokrasi bukan sedang berperang.” Tukasnya. (Red)

Komentar