oleh

Warisan Piutang Pihak Ketiga Untuk Bupati Tanjab Barat Kedepan

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Diujung sisa masa jabatan Bupati Safrial menyisakan piutang yang otomatis akan diwariskan pada Bupati terpilih yang akan datang, H. Anwar Sadat – Hairan, pasalnya meski pekerjaan sudah terselesaikan 2 Tahun silam yakni, pembangunan Sheetpile, Rehab Mess Jogja dan pembangunan Arena Mini Road Race sampai saat ini pembayarannya masih belum lunas oleh Pemkab Tanjab Barat.

”Jangan sampai Pemkab dinilai memakan hak rekanan demi kepentingan satu atau dua hal, kalau pekerjaannya sudah selesai 100 persen harus dibayarkan sisanya,” Ujar H. Sjafril Simamora pada media ini.(9/2)

Dia menjelaskan, mekanisme penganggaran tentu pemkab yang lebih tahu, Bupati Tanjab Barat melalui Sekda selaku ketua TAPD tidak bisa hanya berdiam ini sudah berjalan 2 tahun dan tak kunjung dibayarkan juga.

“Jangan yang melanggar aturan dijalankan sedangkan hak rekanan tak berani mencarikan dan memberikan solusi hingga menjadi PR buat Bupati akan datang.” sebutnya.

Dia menambahkan, harusnya dinas PU itu sebagai owner dari proyek lebih pro aktif dalam menyelesaikan sisa pembayaran ini.

”Kalau PUnya tidak ada mengajukan bagaimana ini bisa diselesaikan,“ tukasnya. (red)

Komentar