oleh

Wiw, Lusa Ini Bupati Safrial Diperiksa KPK

Febri Diansyah, “Jangan Sampai Ada Kekayaan Yang Disembunyikan,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Lembaga Anti Rasuah, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera periksa Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial. MS pada hari Selasa (5/3) mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai di Jambi.

Menurut keterangan Humas KPK, Febri Diansyah menyebutkan, bakal dimintakan keterangan. “Melalui proses Pelaporan dan Pemeriksaan LHKPN, KPK mengingatkan bahwa hal tersebut merupakan kewajiban Penyelenggara Negara,” kata Febri.

Lanjut Febri, Keterbukaan terhadap masyarakat merupakan keniscayaan bagi pejabat publik, “Sehingga jangan sampai ada kekayaan yang disembunyikan. Kami percaya, ada itikad baik dari para PN di Jambi untuk melaporkan kekayaannya semaksimal mungkin,” tukasnya.

Selain Bupati Tanjung Jabung Barat yang di jadwalkan akan diperiksa terkait LHKPN pada lusa, Selasa (5/3) adalah Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Wakil Bupati Batanghari Sofia Joesoef, dan Bupati Bungo Mashuri, Bupati Muaro Jambi Masnah, dan Bupati Merangin Al Haris. (St*2)

Komentar