Syarifuddin AR “Mana Kinerjamu Anggota DPRD Dapil Betara?”

Politik0 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Terkait jembatan penghubung di Desa pasar senin Kec. Betara yang telah 36 tahun tak tersentuh pembangunan oleh pemerintah daerah kabupaten tanjung jabung barat, menuai kritikan pedas dari Lembaga Swadaya Masyarakat PETISI28, yang digawangi oleh Syarifuddin AR.

Menurutnya, seorang anggota DPRD jangan cuma menabur janji palsu saat kampanye. Pembangunan jembatan tersebut seharusnya menjadi prioritas Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat dapil Betara, ini kebutuhan masyarakat yang harus dikedepankan.

“Pembelajaran untuk masyarakat tanjab barat khususnya masyarakat Betara, jangan termakan janji para caleg. Gunakan hak pilih anda dengan benar, yang sekiranya dulu pernah berjanji tapi tinggal janji jangan dipilih lagi. Jangan berikan kesempatan pada pembohong mewakili anda – anda di parlemen kehormatan. Mana kinerjamu Anggota DPRD dapil Betara.” Ungkap ketua Lsm-Petisi28,(5/7).

“Maju atau mundurnya daerah tersebut tergantung oknum yang mewakili di parlemen, ini saatnya kita gunakan hak pilih dengan benar, ingat untuk mengatakan tidak pada yang nanti akan membayar, sebab pilihan anda di 2019 nanti adalah nasib daerah anda 5 tahun kedepannya.” Tukas Syarifuddin AR.

Menggunakan hak pilih dengan benar dengan mengatakan tidak pada yang membayar adalah hak seorang pemilih, memilih pembohong untuk mewakili kita duduk di DPRD Kab. Tanjab Barat sama halnya mempertaruhkan masa depan daerah untuk 5 tahun kedepan. Memilihlah dengan mendengar suara hati bukan berapa nilai yang diberi. (St*2)

Komentar