oleh

7 Jabatan Eselon II Tak Dilantik Pasca Asesmen, Mungkinkah Menunggu Setoran ?

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Asesmen jabatan Eselon II yang telah dilaksanakan oleh pemkab tanjabbar untuk 13 jabatan eselon II dengan telah mengikuti seluruh proses lelang jabatan, hanya saja Bupati Tanjabbar hanya melantik 6 jabatan eselon II, mungkinkah ada dugaan indikasi memunggu setoran.

Pelantikan 6 jabatan eselon II dilantik pada tanggal 11 Mei 2022 sedangkan, sisanya sebanyak 7 jabatan eselon II masih terlunta lunta meski masing – masing jabatan telah memiliki 3 besar namun tak kunjung pelantikan tanpa ada alasan yang compatible.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa dugaan adanya deal deal setoran untuk jabatan eselon II tersebut memang berhembus kencang.

“Kalau yang lain mau dipotong Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) nya silakan saja, kalau saya tidak mau, terserah saja mau dilantik atau tidak,” Ujar sumber yang merupakan salah satu yang masuk 3 besar dalam asesmen jabatan tersebut. (24/8)

Mengulik lebih lanjut, sumber menyebutkan bahwa ada dugaan pemotongan TPP dengan mekanisme adanya oknum yang mengakomodir pemotongan TPP tersebut.

“Pemotongan TPP itu diduga ada yang mengakomodir,” tegasnya.

Sementara pihak KASN tidak mengetahui bahwa hanya 6 yang dilantik dari 13 rekomendasi pelantikan yang telah disetujui sesuai dengan pengajuan.

“Bapak silakan saja buat laporan ke KASN,” singkatnya.(red)

Komentar