AIR PDAM AKAN MENGALIR KE KAMPUNG NELAYAN 2018, RUPANYA HANYA SEBUAH CERITA

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com, Setelah menunggu sepanjang tahun 2018 hingga awal Januari 2019 terkait janji Direktur PDAM Kab. Tanjab Barat yang mengatakan akan memfasilitasi aliran air PDAM ke kampung nelayan, ternyata cerita indah Direktur PDAM Tirta Pengabuan hanya sebatas angan – angan.

Hal itu disampaikan oleh salah satu masyarakat kampung nelayan, Adi Aspandi yang merasa sangat kecewa terhadap ungkapan Direktur PDAM yang mengatakan akan segera memberikan pelayanan di daerah kampung nelayan pada pertengahan 2018 kemarin.

Menurut Adi aspandi saat menghubungi media ini via telphone celularnya, cerita indah tentang akan mengalirnya air PDAM ke Kampung Nelayan disampaikan langsung oleh Dir PDAM TIRTA PENGABUAN kepadanya pada suatu kesempatan ngopi bareng.

“Saat itu beliau sendiri (Direktur PDAM Tirta Pengabuan. Red) yang menyampaikan hal tersebut, sehingga cerita indah itu langsung menjadi berita manis di jurnalbidas.com dan menjadi harapan yang sangat di dambakan masyarakat kampung nelayan.” ungkap Adi Aspandi.

Lanjut Adi, “Namun sayang setelah menunggu dan terus menunggu sampai akhir desember 2018 plus 11 hari di Januari 2019, akhirnya cerita yang sangat ditunggu realisasinya oleh masyarakat ternyata hanya sebuah pemanis bibir belaka.” sesalnya. (A**3)

Komentar