Akhirnya Cici Halimah, SE Hadir Dalam Reses Dapil 1 Kab. Tanjab Barat

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Meski terlambat akhirnya Hj. Cici Halimah. SE Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat dapil 1 (Kec. Tungkal Ilir – Kec. Seberang Kota – Kec. Bram itam) hadir dalam sidang reses DPRD yang dilaksanakan di gedung pola bawah kantor Bupati Tanjab Barat, jum’at (22/11).

Terpisah, salah satu masyarakat Tanjab Barat, Husaini menyebutkan Reses yang dilakukan ini adalah kinerja Anggota DPRD dalam mendengarkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya hingga relevansi pembangunan dapat sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat.

“Begitu ‘kan baik, biar terlambat dari pada tidak sama sekali. Kita memilih anggota dewan itu yang siap kapan saja untuk masyarakat, mendengar aspirasi, dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan.” Ungkapnya.

“Hj. Cici Halimah adalah Ibu Bupati Tanjab Barat sekaligus Anggota DPRD yang berkemungkinan besar berpeluang menuju kanca pilkada mendatang, Kesibukan tentu selalu mengikuti langkahnya. Tapi mendengar aspirasi masyarakat itu sangat perlu.” tukasnya. (satria)

Komentar