Akhirnya “Istana Sriwijaya” Dapat Bernafas Lega, Cici Halimah Raih 68 Suara Di PSL

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berhasil memerahkan Kab. Tanjab Barat – jambi dengan peraihan 8 kursi di gedung legislatif Kab. Tanjab Barat.

Meski persaingan internal PDIP terjadi dalam memperebutkan kursi kedelapan antara H. Efendi dan Hj. Cici Halimah dengan selisih tipis, PSL (Pemungutan Suara Lanjutan) pada TPS 01 dan 02 Kec. Seberang Kota menjawab dengan 68 suara milik Hj. Cici Halimah dan 31 suara milik H. Efendi.

“Pemungutan suara lanjutan (PSL) di Kuala baru Kec. Seko pada TPS 01 Hj. Cici Halimah meraih 46 dan H. Efendi meraih 19 suara, sementara di TPS 02 Hj. Cici Halimah meraih 22 suara dan H. Efendi mendapat 12 suara.” Ungkap ozi, salah satu masyarakat Kec. Seberang Kota.

Peraihan 68 suara oleh H. Cici Halimah memberikan nafas lega kepada ‘Istana Sriwijaya’ dimana suara Hj. Cici Halimah sekaligus pendamping Bupati aktif H. Safrial yang hampir tersungkur kini mendapat angin segar meski tetap mencomot suara milik H. Efendi untuk mencukupi kuota.

“Kalau keseluruhan suara tentu suara Hj. Cici Halimah tidak mencukupi untuk 1 kursi tapi, bila suaranya lebih tinggi dari H. Efendi tentu secara otomatis suara H. Efendi akan dinaikkan ke suara Hj. Cici Halimah untuk mencukupi kuota 1 kursi.” tukasnya. (St*2)

Komentar