Alam Sukisman, “Kita Ingin Meningkatkan Mutu Dan Kualitas RSUD,”

 

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Memperbaiki sistem yang rusaknya sudah mengakar memang amat sangat sulit hingga terlilit hutang ± Rp. 20 M merupakan cerminan dari bobroknya kinerja makanya kita Anggota Dewas BLUD RSUD KH. Daud Arief Kualatungkal, merekomendasikan untuk di audit BPKP.

“Rekomendasi audit BPKP terkait hutang BLUD RSUD KH. Daud Arif Kualatungkal bukan ingin menelanjangi pemkab tapi justru mendukung tujuan pemerintahan UAS – Hairan dalam menata kembali birokrasi di Tanjab Barat khususnya RSUD yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat.” Ujar Alam Sukisman.

Dikatakannya, kita tidak menampik dugaan adanya pihak pihak yang ingin menghambat pembenahan RSUD, dengan dalih tidak ingin pembenahan yang akan berdampak pada pihak tertentu yang merasa dirugikan atas pembenahan ini.

“Ini saatnya keseriusan Bupati Tanjab Barat dalam menyikapi hal ini, tetap terjerat dalam dilema ini atau keluar dengan mengambil langkah baru agar mutu dan kwalitas RSUD KH. Daud Arif dapat lebih baik.” Imbuhnya.

“Bayangkan, bila oil untuk pemeliharaan jenset ditegur dulu baru muncul sementara nota berjalan. Apa tidak hancur kita.” Timpalnya. (red)

Komentar