Alhamdulillah, Jalan Pasar Parit 1 Segera Menjadi Jalan Rigit Beton

Kuala Tungkal – Bidas. Akhirnya warga masyarakat jalan pahlawan (Pasar Parit 1) kebagian pembangunan peningkatan struktur jalan dari dana APBD Kab. Tanjab Barat tahun 2018 ini. Tidak tanggung – tanggung Peningkatan Struktur Jalan tersebut menggunakan dana APBD TA 2018 sebesar Rp.2 M.

Nantinya Struktur jalan pahlawan (parit 1) akan di tingkatkan menjadi rigit beton dengan drainase pada kiri kanan jalan sepanjang  + 160 M, dari simpang SD nasional sampai jembatan parit 1.

Menurut Sumber Bidas (18/03) Mengungkapkan. “ Peningkatan struktur jalan pahlawan (parit 1) akan segera terlaksana dengan panjang + 160 M berupa rigit beton dengan drainase pada kiri dan kanan.” Ungkap sumber yang enggan namanya dipublikasikan.

“Saat ini pekerjaan tersebut sedang dalam proses lelang, bila tidak ada kendala dalam proses lelang maka kontrak kerja akan di tandatangani pada 10 April 2018 ini. Jadi semoga para pedagang di sepanjang jalan pahlawan (Pasar Parit 1) koperatif dan mau direalokasikan pada tempat yang telah disediakan pemkab. Tanjab barat, untuk sementara.” Tukasnya.

Kini peningkatan struktur jalan pahlawan (pasar parit 1) tinggal menunggu waktu untuk pelaksanaan, semoga peningkatan struktur jalan ini mampu menjawab sembrawutnya lokasi yang menjadi tempat transaksi antara penjual dan pembeli dalam pasar tradisional ini. (st*2)

Komentar