Alhamdulillah, Kab. Tanjab Barat Mendapat Pengembangan Listrik Pedesaan Dan Air Bersih Skala Desa

Muklis : “Pada Awal Oktober 2019 Ini Akan Dilakukan Survey,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Kementerian Desa dan PDT RI melalui Direktur Sarana Dan Prasarana Ditjen PPMD, H.Muklis melakukan pertemuan dengan investor membahas terkait pengembangan listrik pedesaan dan air bersih skala desa untuk kabupaten tanjabbar, provinsi jambi di kantor Kementerian Desa dan PDT, Selasa. (10/09)

Hal tersebut didasari masalah listrik danĀ  air bersih yang selalu menjadi kendala khususnya masyarakat pedesaan di wilayah Kabupaten Tanjabbar.

Menurut Direktur Sarpras Ditjen PPMD, H.Muklis, bahwa pertemuan yang dilakukan dengan pihak yang bersedia mengembangkan listrik dan air bersih skala desa sudah menemui titik terang.

“Alhamdulilah, hari ini sudah bertemu dengan teman-teman investor yang bersedia mengembangkan listrik pedesaan dan air bersih skala desa untuk wilayah tanjabbar,” Ujar Muklis Via ponsel.

Muklis menambahkan pada awal oktober 2019 ini akan dilakukan survey, dan diskusi dengan dinas terkait, agar ini segera direalisasikan.

“Ini tidak mengunakan anggaran pemerintah, kerja sama dilakukan melalui Bumdes, dan pengelolaan nya pun dilakukan oleh Bumdes sedangkan pembangunannya oleh investor,” tukasnya. (red)

Komentar