Ambruknya Jembatan Gedung Putih Desa Serindit Tanggung Jawab Siapa?

Camat : “Semenjak Saya Dipengabuan Kita Terus Ajukan Itu,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Terlalu lama menanti perbaikan akhirnya jembatan gedung putih penghubung antara dusun di desa serindit Kec. Pengabuan ambruk hingga memutuskan akses antar dusun di desa tersebut.

Melalui selularnya Camat Pengabuan, Hermansyah, S.STP, MH menyebutkan, keadaan jembatan gedung putih memang sangat amat memprihatinkan dan untuk itu selama menjabat sebagai Camat beliau terus mengupayakan memasukkan kedalam musrembang dengan usulan prioritas.

“Jembatan gedung putih itu sudah kita ajukan bahkan menjadi usulan prioritas. Pernah kemarin katanya sudah masuk dalam penganggaran tapi berhubung dipisahnya antara DPUPR dan Perkim akhirnya anggaran tersebut tak jadi direalisasikan.” Ungkapnya.

Menurut Herman, terakhir reses anggota DPRD Kab. Tanjab Barat dapil Pengabuan-senyerang, jum’at (22/11) juga telah kita sampaikan. Semoga secepatnya pembangunan jembatan tersebut dapat terealisasi demi kemaslahatan masyarakat.

“Kita belum lihat DPA 2020 apakah sudah dianggarkan atau belum. Kita berharap jembatan tersebut segera dibangun.” Tandasnya. (satria)

Komentar