Amin Rizlan : Aspekindo Tanjab Barat Bubar

Ekonomi0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Miris nasib 25 anggota asosiasi Aspekindo Tanjab Barat yang 2 tahun menjadi pengangguran akibat tidak mendapat pekerjaan dari penyedia jasa (pemkab tanjab barat) sebagai tempat bernaungnya para rekanan.

Aspekindo tanjab barat akan membubarkan diri karena pekerjaan ditanjab barat disinyalir tidak memerlukan perusahaan yang bernaung di aspekindo. Menurut Amin Rizlan selaku Ketua Aspekindo tanjab barat (12/02) mengungkapkan.”Kita akan membubarkan asosiasi Aspekindo Tanjab Barat.”Ungkapnya.

“sebab pekerjaan di tanjab barat tidak memerlukan rekanan yang tergabung di Aspekindo, sementara kami terus membayar pajak, menghidupkan SBU dan segala yang terkait aturan.” lanjutnya.

“tampaknya pekerjaan yang sediakan oleh pengguna anggaran tidak mesti dikerjakan oleh mereka yang punya perusahaan, cukup pinjam perusahaan saja bila nanti mendapat pekerjaan. ‘kan menghindari resiko bila pinjam pakai perusahaan.” Tambahnya.

Terpisah, salah satu rekanan yang tergabung di aspekindo tanjab barat mengatakan. “Banyaknya pekerjaan yang ada di tanjab barat ‘kan milik si A (yang tidak memiliki perusahaan) sementara punya pekerjaan dan pinjam pakai perusahaan si B (pemilik perusahaan). artinya tidak perlu punya perusahaan untuk mendapat pekerjaan.” ungkapnya, yang tak ingin namanya di publikasikan (12/02).

kembali, Amin Rizlan mengutarakan. “Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau pelaksanaan pekerjaan di tanjab barat hampir 75% pinjam pakai perusahaan. dan penyedia jasa tau itu, tapi diam.” Pungkasnya.

Sejatinya penyedia jasa harus memperhatikan hal menyangkut pinjam pakai perusahaan agar kualitas dan kuantitas pekerjaan dapat di pertanggungjawabkan. (st*2)

Komentar