Amin Rizlan layangkan Surat STOP pekerjaan Peningkatan Struktur Jalan Jend. Sudirman ke DPUPR

Hukum0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Pekerjaan Peningkatan Struktur Jl. Jendral Sudirman menuai polemik yang berbuntut Pada penyampaian surat Permohonan Penghentian Pekerjaan Oleh Amin Rizlan Selaku Ketua Asosiasi Aspekindo Tanjung Jabung Barat. “ Penyampaian Surat permohonan Penghentian Pekerjaan Peningkatan Struktur Jl. Jend. Sudirman ini saya sampaikan kepada Kepala DPUPR agar menindak lanjuti sesuai dengan ketentuan dalam dokumen lelang.” (25/09/2017) Ungkap Amin Rizlan Untuk Bidas.

“Surat yang saya sampaikan kepada Pihak DPUPR meminta agar pekerjaan tersebut di hentikan agar supaya Alat/ Peralatan Slip Formpavers untuk segera di datangkan di lokasi pekerjaan sebab pekerjaan tersebut telah mencapai progres kurang lebih 30% tanpa menghadirkan Alat/ Peralatan sesuai dengan kesanggupan yang telah di buat dan juga di isyaratkan dalam dokumen lelang.” (25/09/2017) Jelas Amin lagi Untuk Bidas.

 “sesuai dengan ketentuan Kegunaan Slip FormPavers yang mendukung tercapainya Mutu dan kwalitas hasil pekerjaan dan alat/peralatan tersebut diminta oleh panitia lelang dengan melampirkan bukti kepemilikan bila milik pribadi, dan bila ada kerjasama dengan pihak lain (sewa peralatan) maka di minta untuk melampirkan perjanjian dengan di ketahui Notaris.” (25/09/2017) Papar Amin lebih lanjut untuk Bidas.

Dilain tempat, Ketua ULP Kab. Tanjung Jabung Barat mengatakan “Persyaratan alat/peralatan maupun yang lainnya di tentukan sesuai dengan spesifikasi pekerjaan, setelah selesai lelang sampai ke kontrak akan di serahkan ke pihak PPK sebagai oner.” (25/09/2017) Ungkap Ilmardi Ketua ULP tanjab barat pada Bidas.

Kembali Amin Rizlan mengungkapan “Surat Permohonan Penghentian pekerjaan yang saya sampaikan sebagai bukti bahwa keseriusan saya dalam mengungkapkan ketidak mampuan pihak rekanan dalam mengerjakan pekerjaan peningkatan struktur jalan jendral sudirman terutama pengadaan alat/ peralatan yang sudah di isyaratkan dalam dokumen lelang yang semestinya ada di lapangan.” (25/09/2017) Tutup Amin Untuk Bidas.

Komentar