Ampun, Kesalahan Nama Paket Lelang Sampai Ketahap Upload Dokumen Penawaran

Kuala Tungkal Bidas. Terkait Kesalahan dalam penulisan nama Paket lelang dengan kode lelang 2380290 Pengikatan jalan lubuk terap oleh Panitia lelang ULP – Pokja 1 Tahun 2018 sajak tanggal 17 Maret 2018 s/d 21 Maret 2018 telah memasuki tahapan Upload Dokumen Penawaran dimana Adendum tidak dapat dilaksanakan.

Sementera Kesalahan dalam nama Paket lelang tersebut jelas akan mendapati kerancuan pada penawaran dan korelasi pada DPA sebagai dasar pembayaran pada pekerjaan tersebut. Sementara dalam Berita Acara pemberian Penjelasan di tulis dengan jelas PENINGKATAN JALAN LUBUK TERAP.

Menurut Salah Satu Rekanan Yang enggan menyebutkan namanya mengatakan (20/03). “Adendum pada lelang tidak dapat dilakukan setalah masuk tahapan Upload dokumen penawaran. Seluruh penawaran yang telah masuk saat ini tidaklah menawar pada paket lelang dengan kode lelang 2380290 tapi menawar dengan nama pekerjaan PENINGKATAN JALAN LUBUK TERAP.” Ungkapnya.

“Jelas  ini merupan Human Eror, Disini masyarakat sudah mampu menilai kinerja dari ULP-Pokja 1, Bagaimana dengan Evaluasi bila menayangkan nama pekerjaan kelirunya sampai di tahapan Upload Dokumen Penawaran.” Tambahnya.

“Apakah Paket ini akan dibatalkan? Bisa disiasati dengan tidak dibatalkannya lelang, nantinya kontrak disesuaikan dengan DPA, Kalau tak tau malu,” Tambahnya lagi.

Kesalahan nama paket lelang yang di tayangkan oleh pihak ULP – Pokja melalui portal LPSE Kab. Tanjab Barat murni kesalahan panitia lelang, seandainya Kesalahan penulisan ini ada dalam salah satu dokumen penawaran rekanan akankah digugurkan, “Entahlah.” Tukasnya. (st*2)

Komentar