Aneh, Rapat Singkronisasi Program 2022 Berbarengan Dengan Rapat Komisi

Jurnalbidas.com. – Aneh tapi ini terjadi dan mungkin menjadi yang pertama se-indonesia, Bupati Kab. Tanjung Jabung Barat Drs. Anwar Sadat, memimpin secara langsung Rapat singkronisasi Program Kegiatan & Sub Kegiatan Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Pola Atas Kantor Bupati, Senin (1/11) berbarengan dengan rapat kerja nota keuangan dan rancangan perda Kab. Tanjab Barat tentang APBD 2022, Senin (1/11) di ruang rapat paripurna DPRD Kab. Tanjab Barat.

“Semua program itu mengacu pada visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang belum mampu kita aplikasikan di tahun 2021, dan itulah yang menjadi program andalan sehingga setiap OPD harus mengsinkronkan dengan tim TAPD, jangan sampai nanti antara OPD dan tim TAPD itu tidak sinkron, oleh karena itu berkomunikasi dan berkoordinasilah dengan baik sehingga menjadi satu pandangan dan kita harus satu komando,” Tegas Bupati.

Seyogyanya, rapat kerja nota keuangan dan rancangan perda Kab. Tanjab Barat tentang APBD 2022 tentu berdasarkan rancangan program pemkab Tanjab Barat yang telah rampung berdasarkan RKPD dilayangkan ke rapat kerja komisi, bila rancangan perda Kab. Tanjung Jabung Barat tentang APBD Kab. Tanjab Barat tahun Anggaran 2022, baru diadakan rapat singkronisasi oleh pemkab Tanjab Barat, lalu apa yang dibahas wakil rakyat dalam gudung paripurna? Entahlah.(red)

Komentar