ANGIN PUTING BELIUNG DAN HUJAN ES DI PENGABUAN

Foto rumah korban budiansyah (35) parit bilal

Kuala Tungkal – Bidas. Telah terjadi musibah angin puting beliung di sertai hujan es di kecamatan pengabuan, tepatnya pada sabtu (21/10) sekitar pukul 16.00 WIB. “Iya memang ada hujan es dan angin puting beliung dekat tempat ita kerja bang.” Ungkap masita (33) warga tuk nilau kec. Pengabuan.

Menurut informasi yang berhasil di himpun oleh bidas, musibah angin puting beliung yang di sertai hujan es telah merobohkan/ rusak berat 1 (satu) unit rumah warga yang beralamat di desa parit bilal Rt. 07 dusun utama jaya Kec. Pengabuan. ” untuk sementara berdasarkan data yang dapat kami himpun, kerusakan yang di akibatkan oleh angin puting beliung yang di sertai hujan es ini adalah 1 (satu) unit rumah warga, tanpa ada korban jiwa.” Ungkap Camat Pengabuan Hermansyah, SSTP,MH. (21/10) Pada bidas melalui selularnya.

“Satu unit rumah yang roboh/ rusak berat di alami oleh pasangan Budiansyah (35) dan mega triawati (22) serta anaknya cika rahayu septiana (5) yang kebetulan sedang tidak berada di kediamannya.” Tambah Hermansyah pada Bidas. (sr)

 

Komentar