Antisipasi Covid-19, Bupati Safrial Turun Langsung Sterilkan Fasilitas Umum

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati Safrial turun langsung melakukan langkah antisipasi. Bupati Safrial melakukan penyemprotan cairan Disinfektan diseluruh tempat keramaian dan fasilitas umum yang berada di Tanjab Barat.

Penyemprotan disinfektan pun dimulai dari pusat keramaian masyarakat Tanjab Barat, seperti pasar, fasilitas umum, perkantoran dan tempat-tempat lainnya yang menjadi lokasi berkumpulnya orang banyak.

“Harapan kita jangan sampai wabah ini masuk ke Tanjab Barat. Makanya kita harus dan terus melakukan upaya pencegahan, kita tidak boleh menganggap enteng permasalahan ini,” tegas Bupati Safrial.

Setelah melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, Bupati Safrial melakukan rapat terbatas untuk melakukan langkah selanjutkan untuk menghadapi Virus Corona ini.

Bupati Safrial menginstruksikan kepada seluruh kepala OPD agar segera menyediakan antiseptik, menurutnya jajaran pemerintah daerah harus mampu memberikan contoh lebih dulu, sehingga bisa diikuti oleh lembaga lain dan masyarakat Tanjab Barat secara umum. (*)

Komentar