Arpin Siregar ; Cukup Saya Saja Yang Dulu Salah Mendukung Pemimpin.

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Sebagai Ketua Pemenangan UAS – HAIRAN wilayah betara dan kuala betara, Arpin Siregar menyarankan kepada para pemilik suara agar tidak salah dalam mimilih pemimpin Kab. Tanjab Barat kedepan.

Politisi dari Partai Amanat Nasional Dapil Betara dan Kuala Betara ini menyebutkan bahwa cukup dirinya saja yang pernah mengalami hal buruk, salah memilih dan mendukung salah satu Paslon hingga dihantui penyesalan dan rasa bersalah kepada masyarakat.

“Jangan salah pilih pemimpin, pilih yang amanah. Jangan jadi seperti saya, saya dulu salah satu tim tapi apa balasan yang saya dapat. Justru tak dilantik pas saya terpilih jadi kades,” ujar Aprin Siregar, di hadapan awak media, Selasa (10/11/20).

“Jadi jangan pilih pemimpin yang tidak bisa balas budi baik seseorang. Dan mudah lupa akan kebaikan seseorang,” tegas politisi PAN, yang kini dipercaya menjadi Koordinator Tim Pemenangan Paslon Nomor urut 2, UAS – Hairan di Kecamatan Betara, Tanjab Barat.

Arpin Siregar sendiri mengaku akan all out memenangkan pasangan UAS – Hairan menjadi bupati dan wakil bupati Tanjab Barat, yang dinilainya sebagai kombinasi pasangan yang komplit mewakili generasi Tua dan Muda, Ulama dan Umaro’ akademisi dan politisi. (***)

Komentar