Asik, Penutupan Festival Musik & Penyerahan Hadiah Fun Run Bupati TERSENYUM

Tampak Kursi Tamu Terpenuhi (dok)

Kuala Tungkal – Bidas. Setelah peristiwa berangnya Bupati Tanjung Jabung Barat pada Pembukan Fun Run 10 Km tadi pagi yang bersebab dari kehadiran kepala OPD di ruang lingkup Pemkab Tanjab Barat yang menunjukkan sikap kurang apresiasi terhadap acara itu. “Pak Wabub, Tolong CATAT YANG TIDAK HADIR, DIBERI TEGURAN DAN SANKSI. Saya rasa ini yang kesekian kalinya seperti ini. Apakah acara di WFC nanti malam seperti ini juga!.” Cetus Bupati Tanjab Barat (5/11) Saat sambutan pada pembukaan Fun Run tadi pagi.

Alhasil malam ini pada penutupan festival Musik Tanjab Barat dan sekaligus penyerahan tropi dan hadiah terhadap para pemenang lomba Fun Run 10 Km yang berlokasi di WFC, kursi yang di sediakan untuk para undangan kepala OPD se-kabupaten Tanjung Jabung Barat terpenuhi dan tersesakkan.

Dari tenda para tamu terlihat, Para asisten dan para kepala OPD Kab. Tanjab Barat Mengisi penuh kursi yang di sediakan pihak panitia penyelenggara. Aman (39) salah satu masyarakat yang hadir pada acara penutupan Festival Musik serta penyerahan hadiah terhadap pemenang lomba Fun Run 10 KM mengungkapkan.(5/11). “Iya tadi pagi saya baca berita kalau pak Bupati marah saat sambutan pembukan lomba lari karena kepala dinas banyak yang tidak hadir. Tapi di sinilah hebatnya para oknum kepala dinas di tanjab barat ini, begitu di tegur, di marahi, dan mau di beri sanksi. Baru datangan.” Cetusnya pada Bidas.

Penyerahan Hadiah Pada Salah Satu Pemenang Lomba Fun Run 10 KM (dok)

“Saya tidak menyamakan mereka dengan sapi bajak, yang di cucuk idung di pukul baru mau jalan. Sebab saya yakin mereka orang yang profesional dan berpendidikan, itu kenapa mereka di pilih untuk membantu pemerintah daerah dalam menyelenggarakan pemerintahan kabupaten tanjung jabung barat ini.” Pungkasnya pada Bidas.

Dari pantauan Bidas di lokasi, acara penutupan Festival Musik serta penyerahan hadiah terhadap pemenang lomba Fun Run 10 KM di hadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Sekda Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo MM, Asisten II Ir. Amdani, Asisten III Jeter Simamora, S.IP, Kepala OPD DPUPR Ir. H. Andi Nuzul dan Kepala OPD lainnya. (sr)

Komentar