Asosiasi Kontraktor Tanjab Barat Meminta Pemerataan

Ekonomi0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Asosiasi kontraktor Kab. Tanjung Jabung Barat mengharapkan Pemkab Tanjab Barat memperhatikan nasib para kontraktor klasifikasi kecil untuk di berdayakan di tahun 2018 ini.

Ketua Gapensi Tanjab Barat, Abdurahman Jamalia mengungkapkan (05/03). “Kita memiliki banyak perusahaan klasifikasi kecil di tanjab barat ini yang tergabung di beberapa asosiasi. mereka (perusahaan kecil. red) punya hak untuk mendapatkan perhatian pemerintah daerah. mohon kepada Pemkab tanjab barat untuk dapat memberdayakan mereka.” Ungkapnya.

Ar Jamalia, Ketua Gapensi Tanjab Barat

Kalau bukan pihak pemkab yang memperhatikan lalu siapa lagi. Pekerjaan PL (Penunjukan Langsung) itu kan kebijakan tiap – tiap kepala OPD, jadi kebijakan itu hendaknya mampu memberdayakan mereka agar tidak terkesan mati suri.” Tegasnya.

Terpisah, Ketua Aspekindo Tanjab Barat, Amin Rizlan mengatakan (05/03). “Perusahan klasifikasi kecil ini sebaiknya diberi kesempatan untuk mengerjakan pekerjaan – pekerjaan PL. mereka punya pengalaman, punya kemampuan, dan taat pajak.” Ungkapnya.

“Pemkab hendaknya mempertimbangkan nasib mereka, jangan sampai timbul spekulasi kalau pekerjaan – pekerjaan PL di OPD – OPD Tanjab Barat ini di kuasai oleh oknum dibalik kebijakan. Bayangkan bila salah satu oknum mampu mengklaim 50 pekerjaan PL. lalu perusahaan – perusahaan kecil kebagian apa? ” Tanyanya.

Amin Rizlan, Ketua Aspekindo Tanjab Barat

“Kami mengharapkan pinjam pakai perusahaan tidak lagi marak di tanjab barat tahun ini. Disamping memberdayakan perusahaan kecil, pekerjaan – pekerjaan yang dilaksanakan dapat dipertanggung jawabkan. kepada Pemkab Tanjab Barat mohon kebijasanaannya.” Tukas Amin.

Ratusan perusahaan – perusahaan kecil di Kab. Tanjab Barat menanti kebijakan pemkab tanjab barat, sementara biaya untuk kebutuhan menghidupkan perusahaan mencapai jutaan rupiah tiap tahunnya. kebijakan pemkab tanjab barat lah yang dapat menyelamatkan mereka dari mati suri. (st*2)

Komentar