Astaga.! Kuat Dugaan ULP-POKJA 14 Perubahan DPUPR 2017 Kab Tanjabbar “Bermain”

Kuala Tungkal – Bidas. Lelang paket pekerjaan yang dilakukan oleh ULP Kab. Tanjab Barat kelompok kerja 14 perubahan DPUPR, yang di tayangkan melalui portal LPSE Kab. Tanjab Barat pada tanggal 25 Juli 2017 lalu diduga kuat sarat permainan dalam memenangkan rekanan.

ULP-Pokja 14 perubahan DPUPR ini disinyalir melaksanakan pelelangan pekerjaan dengan dokumen – dokumen lelang yang tidak korelasi hingga, menguras milyaran rupiah APBD 2017 dalam menetapkan pemenang lelang hingga bermuara penandatanganan kontrak kerja.

Menurut Amin Rizlan (03/04) mengungkapkan. “Sejatinya lelang pekerjaan yang di laksanakan melalui portal LPSE Kab. Tanjab Barat bersifat terbuka jadi, ketidakkorelasian dokumen – dokumen lelang dalam pelaksanaan tender itu fatal. Seharusnya tidak diteruskan dan harus dibatalkan.” Ungkapnya.

“Selain itu, PPK wajib mengawasi dan mengoreksi apa yang dilelangkan oleh panitia lelang di portal LPSE. Artinya, selaku PPK juga tidak dapat lepas tangan. Apalagi sekarang pekerjaan tersebut telah selesai secara fisik dan keuangan,” Tukasnya. (st*2)

Komentar