Awal September Dikabarkan Safrial Akan Reshuffle Organisasi Perangkat Daerah

Pemerintahan1,485 views

Kuala tungkal – jurnalbidas.com. Setelah sebelumnya di berbagai kesempatan, Bupati Safrial telah berulang kali menyinyir terhadap OPD yang di ibaratkan seperti sebuah paku, “OPD jangan seperti paku, di palu dulu baru bekerja. Kalau tidak juga cabut pakunya, ganti dengan paku yang baru.” sebut Bupati Safrial.

Ternyata keluhan putra terbaik di bumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini bermuara pada Reshuffle kabinetnya yang disinyalir akan dilakukan pada bulan september 2018 ini. “Ya, berkemungkinan besar akan ada Reshuffle di awal bulan september ini.” Sebut sumber yang meminta namanya dirahasiakan, (29/8).

Menurut sumber, Reshuffle ini dianggap wajar mengingat Pemkab Tanjab Barat telah melakukan berbagai evaluasi terkait kinerja para OPD. “Pemkab telah mengevaluasi kinerja OPD, dan itu wajar saja. Seperti yang sama – sama kita ketahui, Pak Bupati pernah mengungkapkan Kalau OPD bekerja sudah sesuai tupoksi, mungkin saya sudah main golf di bulan, saat membuka acara Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) di balai pertemuan,(7/8).” Tambahnya.

Disinggung tentang Janji Bupati Tanjabbar, H. Safrial untuk mengevalusi jabatan kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD), Rajiun Sitohang terkait hasil Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun anggaran 2017 yang hanya mampu meraih Wajar Dengan Pengeculian (WDP), yang mana pada tahun sebelumnya Disclaimer. “Entahlah.” Tukas sumber.

Sayang sampai berita ini ditayangkan, media ini tidak dapat menghubungi kepala BKPSDM untuk dikonfirmasi terkait kebenaran Reshuffle ini. (TIM)

Komentar