Bahas Realisasi Anggaran Covid -19 Tertutup, Ada Apa Dengan DPRD?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. DPRD Kab. Tanjab Barat mengundang Gugus tugas covid 19 Pemkab Tanjab Barat untuk mempertanyakan realisasi pengunaan anggaran covid-19.

Namun seakan tak sesuai ekspektasi, pihak DPRD Kab. Tanjab Barat memilih menutup rapat tersebut untuk umum meski transparansi akan hal tersebut di tunggu masyarakat Tanjab Barat.

Hal tersebut dilontarkan oleh Pimpinan Rapat Ahmad Jakfar yang meminta awak media untuk keluar ruangan rapat banggar karena ini bersipat tertutup.

“Silakan keluar rapat ini tertutup,” Ujar Jakfar.(2/06)

Terpisah, menanggapi hal tersebut tokoh masyarakat Tanjab Barat, Alam Sukisman mempertanyakan ada apa dengan DPRD Kab. Tanjab Barat sedangkan menurutnya pembahasan ratusan miliyar saja terbuka kenapa untuk anggaran COVID-19 tertutup.

“Ada apa dengan DPRD? Jangan sampai terkesan melindungi sebab dana COVID ini sudah menjadi guncingan dikalangan masyarakat dan masyarakat memiliki hak mengetahui terlebih ini zaman keterbukaan publik.” Ungkapnya

Lanjutnya, Dana itu diperuntukkan untuk masyarakat jangan ada indikasi konspirasi secara terbuka bila memang mewakili rakyat. (red)

Komentar