Banjir Teratasi Jalan Kami Terputuskan, Patutkah?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Seperti tak pernah selesainya permasalahan yang terjadi di dalam kota kuala tungkal, Kab. Tanjab Barat dari satu masalah kemasalah yang lain, seperti penyelesaian banjir akibat derasnya curah hujan beberapa waktu lalu dengan memutus jalan Syarif Hidayatullah (Kalimantan_red) sebagai solusinya kini jalan tersebut tak kunjung di perbaiki oleh Pemkab Tanjab Barat.

“kemarin jalan ini di putus karena untuk mengalirkan air yang membanjiri daerah ini, air sudah teratasi tapi jalan ini kembali menjadi permasalahan baru.” Ujar salah satu warga sekitar, Evi (42) kepada media ini.

Di tempat yang sama, kembali salah satu masyarakat sekitar, Ijal (37) mengatakan banjir tersebut karena kurangnya pembangunan dalam kota kuala tungkal yang memperhatikan tata ruang.

“Ini akibat perencanaan pembangunan yang tidak mencermati tata ruang, hingga ketika terjadi seperti ini harus merusak salah satu hasil pembangunan (jalan kalimantan_red). Nah, pada akhirnya banjir teratasi, jalan ini terputuskan.” ungkapnya.

“apapun alasannya, perbaikan terhadap jalan kalimantan harus segera di atasi. Jangan korbankan kami karena kelalaian anda!” harapnya. (St*2)

Komentar