Begini Keadaan Jalan Menuju Polres Tanjab Barat, Malang Nian

Kuala Tungkal – Bidas. Pembangunan dan peningkatan ruas jalan terus di tingkatkan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS guna merubah pandangan kumuh di Kuala Tungkal Ibu kota Kab. Tanjab Barat sampai di segala polosok daerah agar tak lagi di temukan suatu daerah yang terisolir oleh ketiadaan akses jalan.

Akan tetapi keadaan Jalan Bhayangkara Kel. Tungkal III yang merupakan ruas jalan menuju Polres Tanjab Barat tepatnya, di depan Kantor Lurah Tungkal III dan Masjid Sabilal Muhtadin seakan menepis segala argumen tentang visi pembangunan dan peningkatan Jalan yang digaung – gaungkan oleh Pemkab Tanjab Barat.

“Ini ruas jalan menuju Polres Tanjab Barat. Tapi keadannya sangat menyayat hati, dimana genangan lumpur tanah kuning seperti bubur tanpa ada perbaikan oleh pemkab sampai hari ini.” Ungkap salah satu warga jalan bhayangkara yang tak ingin namanya dipublikasikan, selasa (10/04).

“Kerusakan yang paling parah itu tepat di depan Masjid Sabilal Muhtadin dan Kantor Lurah Tungkal III, Apakah tidak ada solusi untuk perbaikan? Atau menunggu Intruksi Bupati baru bergegas perbaikan, dimana dana swakelola?” Tukasnya.

Keadaan ruas jalan ini kian parah disaat musim hujan seperti saat ini, kendati demikian sampai berita ini di tayangkan belum terlihat respon dari Pemkab Tanjab Barat melalui OPDnya. “Seharusnya OPD terkait harus cepat tanggap mengatasi hal seperti ini, jangan menunggu intruksi baru jalan. Jalan Bhayangkara ini ruas jalan dalam kota.” Ungkap Amin Rizlan, Selasa (10/04). (st*2)

Komentar