Begini Nasib Jembatan Daerah Penyelamat Suara Istri Bupati Saat Pileg

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Kecamatan Seberang Kota merupakan salah satu kecamatan yang letaknya hanya dibatasi sungai pengabuan ke pusat kota Kuala Tungkal, sebuah kecamatan yang sejak berdirinya terisolir dari pembangunan dan hanya memiliki satu – satunya akses angkutan sungai.

Dikecamatan ini pula Istri orang nomor satu di Kab. Tanjab Barat akhirnya berhasil meraih kembali kursi di DPRD Kab. Tanjab Barat berkat PSU yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dalam PILEG (Pemilihan Legislatif), tapi sungguh hal tersebut belum memberikan efek positif bagi Kecamatan yang justru tampak memprihatinkan ditengah pembangunan Kabupaten yang katanya ‘menggeliat’.

“Kita sudah kelokasi jembatan tersebut terletak di RT 03 dn 04 Kelurahan Tungkal V Kecematan Seberang Kota.” Kata Ketua Ormas Rajawali Sakti, Sudirman.

Menurutnya, meskipun jembatannya bisa dikatakan sudah dalam katagori mengkhawatirkan untuk digunakan tapi masih tetap digunakan masyarakat terutama anak – anak sekolah.

“Miris nian kalau melihat keadaannya, padahal daerah itu terbukti mampu menyelamatkan marwahnya dari kehilangan kursi saat pileg berlangsung tempo hari. Entah apa yang merasukimu..?” Timpalnya. (St*2)

Komentar