BEM STAI AN NADWAH, IGI, IGI PAUD Tergabung dalam Komunitas Penggiat Literasi Serahkan Sembako pada Dhuafa

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan tanggap Corona, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI An-Nadwah ,Ikatan Guru Indonesia (IGI) Tanjab Barat, dan Ikatan Guru Pendidik Anak Usia Dini (IGPAUD)Tanjab Barat hari ini, kamis (23/4) mengadakan kegiatan bagi – bagi sembako kepada kaum dhuafa.

Sebanyak 80 paket sembako disalurkan pada titik – titik penyaluran dalam kota kuala tungkal yang telah ditentukan agar tepat sasaran dan dapat dipergunakan oleh mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah sebanyak 80 paket sembako dapat kita salurkan langsung kepada saudara – saudara kita yang membutuhkan.” Ungkap M. Endra Ketua Komunitas Penggiat Literasi pada media ini.

Dikatakannya, Kami sadar bukan kami saja yang bersuka cita menyambut ramadhan karim, saudara – saudara kami ini juga sangat merindukan kehadiran bulan suci ini.

“Alhamdulillah kali ini kita dapat berbagi kepada saudara – saudara kita meski tak seberapa untuk menyambut bulan penuh berkah serta situasi pandemi corona.” Timpalnya. (*)

Komentar