Benarkah Ada Pengaturan ‘KUE APBD’ Di Kab. Tanjab Barat?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Senter terkumandangkan dan menjadi buah bibir dikalangan para rekanan tentang adanya ‘mufakat jahat’ terkait pengaturan pembagian ‘KUE APBD‘ Kab. Tanjab Barat yang menyeret beberapa nama tokoh Tanjab Barat, sebut saja ‘A‘ yang pernah viral beberapa waktu.

“Ya, kemarin ada ‘E‘ datang kemari sesuai intruksi dari pucuk memberitahukan bila kegiatan yang akan datang dibawah kendalinya.” ujar salah satu kepala OPD Kab. Tanjab Barat.

“Dan saya juga sudah dihubungi pak ‘R‘ yang mengarahkan seluruh kegiatan untuk dibawah koordinasi ‘E‘, dia menyebutkan perintah pucuk.” singkat kepala OPD itu diruang kerjanya.

R‘ merupakan keluarga dekat sekaligus memiliki posisi yang sangat strategis dalam sistem pemerintahan Kab. Tanjab Barat saat ini, unik dan sungguh nyata, sebuah kolaborasi antara ‘R‘ dan ‘E‘ yang bermain dengan mengorbankan ‘A’ sebagai ‘kambing hitam’ dalam memuluskan sebuah pengaturan yang melawan sistem terlebih pekerjaan yang akan dilelangkan tentu terbuka untuk umum. (red)

Komentar