Benarkah Baleho H. Safrial Dan Hj. Cici Halimah Pada Musrembang Bentuk Promosi Dari Camat Batang Asam?

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Begitu menggodanya kursi kepemimpinan hingga etika dan sopan santun struktural tak lagi dipandang demi sebuah pencitraan dalam menarik simpati dukungan masyarakat, tak perduli bahkan terkesan tak perduli.

Tampak pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) Kec. Batang Asam yang diselanggarakan hari ini, senin (17/2) pada baleho terpampang wajah Bupati H. Safrial yang digadang – gadangkan maju di pilkada provinsi jambi beserta Anggota DPRD Tanjab Barat Dapil Tungkal Ilir, Hj. Cici Halimah sekaligus merupakan istri sang Bupati yang digadang – gadangkan akan maju pada pilkada Kabupaten Tanjab Barat.

“Semoga bukan merupakan bentuk dari pemanfaatan jabatan yang digunakan untuk manaikan elektabilitas paslon, karena sungguh sangat miris bila hal ini dilakukan justru melibatkan perangkat daerah.” Cetus Mukhtar AB, salah satu masyarakat Kuala Tungkal.

Sayang, sampai berita ini ditayangkan Camat Batang Asam belum berhasil dikonfirmasi, saat dihubungi selularnya oleh media ini tidak diangkat. (red)

Komentar