Berharap Mampu Wujudkan Kabupaten Tanjab Barat Layak Anak

Bupati Safrial : “Tidak Bisa Cuma Bupati Sendiri Yang Bekerja,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS untuk kesekian kalinya kembali menyentil ungkapan akan dugaan ketidakbecusan para OPD di jajaran Pemkab Tanjab Barat dalam menangani program – program Pemerintah Kab. Tanjab Barat.

Dalam sambutannya saat membuka pembinaan dan pengembangan Kota Layak Anak Tahun 2019 tingkat Kabupaten yang digelar di Aula Bapenda Kab. Tanjab Barat, Selasa (09/04).

“untuk mewujudkan ini semua, tidak bisa cuma Bupati sendiri yang bekerja, perlu dukungan dari semua pihak yang terlibat” Harapnya.

Bupati Safrial menekankan, untuk menciptakan Kota layak anak diperlukan koordinasi dan sinergitas dari stakeholder dan seluruh pihak terkait yang harus dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

“oleh karena itu saya harapkan semua pihak yang terlibat dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi” tambah Bupati.

Sementara dalam sambutannya, Kepala Dinas P3AP2 Provinsi Jambi, Lutfiah juga menyampaikan untuk menciptakan kota layak anak, diperlukan koordinasi dengan semua pihak yang terlibat dan Lutfiah Berharap, Bupati beserta jajarannya dapat memberikan perhatian dan kontribusi dalam memenuhi lima kluster hak – hak anak guna mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Layak Anak.

Turut menghadiri pembinaan dan pengembangan Kota Layak Anak, Staf Ahli Bupati, Kadis P3AP2 Provinsi Jambi, serta Kadis P3A2KP, Kepala OPD, Seluruh Camat, Ketua dan Anggota Forum Anak lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (St*2)

Komentar