Beritakan Kepala OPD Diduga Terlibat Politik Praktis, Pemred Jambivalen Dipanggil Bawaslu

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kab. Tanjab Barat melayangkan surat panggilan/ undangan klarifikasi terhadap pimpinan redaksi jambivalen.com perihal terkait netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), pada kamis, 13 Februari 2020.

“Ya, Ada pemanggilan/ undangan klarifikasi oleh Bawaslu terhadap saya yang secara tertulis disebutkan tentang Netralitas ASN.” Ungkap Yordan, Pempred Jambivalen.com.

Lanjutnya, berdasarkan surat tersebut besok, tanggal 13 februari 2020 pada pukul 14.00 s/d selesai dan menurutnya, sebagai warga negara yang baik insya allah kita akan memenuhi undangan tersebut.

“No surat 23/BAWASLU-PROV.JA-07/PM.05.02/11/2020 bersifat penting dengan hal undangan klarifikasi, Insya Allah kita siap memenuhi umdangan tersebut meskiateri atas undangan tersebut belum kita ketahui.” Tambahnya.

Disinggung pemberitaan medianya atas dugaan kepala OPD terlibat politik praktis, Dia mengatakan belum mengetahui secara segnifikan dasar pemanggilan dan prihalnya.

“Kalau dasar pemanggilan ya, UU No 10 Tahun 2016, Peraturan BAWASLU No 14 Tahun 2017, Peraturan BAWASLU No 6 Tahun 2018, dan satu lagi saya lupa. Kalau perihal hanya disebutkan tentang netralitas ASN.” Tutupnya. (St*2)

Komentar