Bersama Kapolres, Wabup Blender Shabu-shabu seberat 7. 047.40 gram bruto

Advantorial887 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Wakil Bupati Tanjab barat Drs. H. Amir Sakib bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Alfonso Doly Gelbert Sinaga Melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis shabu shabu 7. 047.40 gram bruto di Mapolres Tanjab Barat atau 7 Kilo lebih shabu shabu, Sabtu (11/8/18), adapun pemusnahan dilakukan dengan cara diblender dengan air serta dicampur oli bekas dan dikubur di tanah.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan saat ini kita sedang melaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika untuk jenis shabu shabu seberat 7. 047.40 Gram bruto dengan cara dibelender dengan air dan dicampur oli bekas.lebih lanjut Kapolres menghimbau agar warga masyarakat kuala Tungkal jangan pernah mencoba narkoba apalagi mengedarkannya.

“Semoga dengan pemusnahan membuat efek jera. Kepada siapapun tidak coba-coba dalam melakukan tindak pidana,” katanya.
Hal itu dikatakannya karena komitmennya untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukumnya

Lebih lanjut Kapolres menerangkan untuk tersangka 6 orang yang kita tangkap, proses penyidikan masih berlangsung sampai proses peradilan. Dari enam terdiri dari 4 orang dari Provinsi Riau dan 2 orang dari jawa timur.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan sedikit apapun narkoba tidak dibenarkan masuk melalui wilayah Tungkal, karena kita tahu wilayah Tungkal adalah merupakan jaringan yang bisa langsung ke luar dari Tungkal. Malaysia batam- Batam- Tungkal dan Tungkal keluar.

“pak Kapolres, Dandim dan aparat penegak hukum tindak setegas-tegasnya bila ada jaringan peredaran narkoba, biar mereka kapok masuk ke kuala Tungkal ini” harap Wabup.

Sehingga diharapkan untuk selanjutnya generasi muda kita bersih dan jauh dari narkoba, imbuh Wabup H. Amir Sakib
Selanjutnya barang bukti shabu yang telah dicampur air dan oli bekas dikubur dalam tanah, turut serta menguburkan Wabup Tanjab Barat dan Kasdim 0419/ Tanjab Mayor. INF. Firdaus. (Hm01)

Komentar