Besar Harapan Masyarakat, Pemkab Tanjab Barat Mampu Hadirkan UAS

Kuala Tungkal – Bidas. Kepopuleran Ustadz Abdul Somad Lc.MA bertausiah, dan kecerdasannya menyampaikan dakwah, serta menjawab pertanyaan – pertanyaan jama’ah, rupanya dirindukan juga di bumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini.

Masyarakat berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga nantinya akan mampu menghadirkan Ustadz Abdul Somad Lc.MA (UAS) seperti di Kabupaten lain di provinsi Jambi. Hal ini disampaikan Saini masyarakat tanjab barat (30/01).”Kami berharap benar kalau Pemkab Tanjab Barat Dapat menghadirkan UAS untuk bertausiah di Kuala Tungkal.” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh samsul, masyarakat tanjab barat. “Kita sangat mengapresiasi usaha yang akan dilakukan pemkab tanjab barat untuk menghadirkan UAS di kuala tungkal, dan kita sangat mendukung itu. Bila Pemkab Tanjab Barat berkeinginan untuk menghadirkan UAS.” Ujarnya (30/01).

Lanjut Samsul,“Bila UAS yang sekarang lagi familiar di Medsos dengan kepintaran dan kecerdasannya dalam menjawab pertanyaan Jama’ah hadir di tengah – tengah masyarakat Tanjung Jabung Timur, tidak menutup kemungkinan bisa hadir ditanjab barat. Setiap ada keinginan pasti ada jalan, jadi permasalahannya adalah KEINGINAN.” Pungkasnya.

Demam UAS, telah menjalar di Kab. Tanjab Barat. akankah Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat berusaha mengobati demam UAS masyarakat ini? “Semoga! Selaku masyarakat kita mendukung apapun langkah yang di ambil oleh Pemkab, terutama bila ada keinginan untuk menghadirkan UAS ditengah – tengah masyarakat.” Tukas Saini. (st*2)

Komentar