oleh

Bicara Kinerja, Aktivasi Pelabuhan Roro Merupakan Wujud Dari Kinerja Dr. Ir. H. Safrial, MS

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Meski diserang berbagai isu pro dan kontra terkait kepemimpinan dan kebijakan Bupati Kab. Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS tetaplah seorang manusia biasa yang tentunya memiliki keterbatasan dalam mewujudkan impian dan visi misi-nya untuk membawa Kab. Tanjab Barat menuju Kabupaten yang dikenal dikanca Nasional maupun Internasional.

Kendati demikian, tak dapat ditapis keberhasilan sosok ‘Sang kuda hitam’ ini mewujudkan transportasi laut yang menghubungkan antara Kuala Tungkal – Batam telah membuka akses masyarakat Tanjab Barat maupun provinsi jambi dengan harga yang relatif sangat terjangkau.

“Dulu untuk menuju kepri (kepulauan riau_red) butuh biaya yang besar, kini dengan merogoh kocek Rp. 123.000,- masyarakat sudah bisa sampai ke kepri.” Ungkap Bupati Kab. Tanjab Barat melalui Kabag Humasnya.

“Selain itu Roro juga berpotensi meningkatkan ekonomi masyarakat terutama perdagangan, wisata dan lain lain. Penyeberangan Roro menjawab kebutuhan dan menjadi cikal bakal berkembangnya perekonomian tanjab barat, itu salah satu wujud dari kinerja Beliau (Dr. Ir. H. Safrial, MS_red). untuk Kab. Tanjab Barat.” Timpalnya. (satria)

Komentar