Bina Karya Barat Menunggu, Pak Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS.

Kuala Tungkal – Bidas. Setelah pembangunan turap pada jalan bina karya barat Kel. Tungkal II Kec. Tungkal Ilir mangkarak sejak di kerjakan pada sekitar tahun 2015. Masyarakat Jl. Bina Karya Barat menanti kepastian untuk peningkatan jalan tersebut. dari tahun ke tahun tak kunjung terealisasi hingga kondisi turap sebagian tampak di selimuti lumut. SB (36) Salah satu masyarakat yang tinggal di Jalan Bina Karya Barat mengatakan. “Turap tu sudah lama di kerjakan sekitar tahun 2015 dulu. Sampai sekarang tidak ada kelanjutan untuk pekerjaan penimbunannya.” Ungkap SB(18/11).

Pekerjaan Turap yang mangkrak tersebut seakan menjadi aset daerah yang terkesan enggan di laksanakan kelanjutannya dan disinyalir  pemubaziran terhadap Anggaran Daerah. “Kalau Tidak ada kelanjutannya kenapa turap tersebut di bangun, apa gunanya membangun turap tersebut dengan menggunakan APBD. Sampai saat ini fungsi turap tersebut tidak ada, dan sudah 2 tahun seperti ini. kalau hujan dan air pasang dalam maka terlihat seperti inilah kondisi jalan kami.” Ungkap SB lagi pada Bidas.

“Kami harap Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS dapat melihat kondisi jalan kami yang seperti ini, serta menilai peruntukan turap sepanjang jalan Bina Karya Barat. Bina Karya Barat menunggu, pak Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS yang terhormat. Kami juga bagian dari masyarakat Tanjung Jabung Barat, bukan berlebihan rasanya bila kami menunggu kepastian pembangunan jalan kami.” Tukas SB pada Bidas.

Sangat memprihatinkan memang, melihat kondisi jalan bina karya barat yang tampak berturap dan terkesan sebagai pembatas/ tapal batas antara pemukiman warga dan jalan tanpa ada tindak lanjut dari Pemda Tanjung Jabung Barat yang terkesan pembiaran dan pemubaziran Anggaran Daerah terhadap pembangunan turap yang mangkrak. (sr)

Komentar