Bupati dan Dandim 0419 Tandatangani Nota Kesepahaman Kegiatan Karya Bhakti TNI 2018

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat jalin kerjasama dengan Kodim 0419 Tanjung Jabung terkait kegiatan dengan pola karya bhakti TNI Tahun 2018. Kerjasama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS dengan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira di ruang rapat Bupati. Kamis (08/11).

Nota kesepahaman berisi tentang pokok – pokok kegiatan karya bhakti TNI untuk Tahun 2018. Selanjutnya pelaksanaan kegiatan tersebut secara teknis akan ditindak lanjuti oleh dinas terkait dalam hal ini dinas PUPR. Rencananya kegiatan Karya Bhakti TNI 2018 akan dilaksanakan di Kecamatan Renah Mendaluh berupa pembukaan badan jalan yang menghubungkan Desa Bukit Bakar dengan Desa Pauh sepanjang 6 Kilo meter.

Rencananya kegiatan Karya Bhakti TNI ini akan dimulai pada minggu kedua bulan November ini dan dijadwalkan selesai pada bulan Desember.

Turut hadir menyaksikan acara penandatanganan nota kesepahaman, Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Umum dan Pemerintahan, Kadis Inspektorat, Kadis PUPR, Camat Renah Mendaluh, Kabag ADP, Kabag Hukum lingkup Sekretariat Daerah.(Hm01)

Komentar